Simak Aksi Panggung Ariana Grande, Christina Aguilera, Shawn Mendes, Dan Banyak Lagi, Di Billboard Music Awards 2018

Oleh: admincd - 22 May 2018

Banyak bintang tenar bertaburan di panggung Billboard Music Awards 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Minggu 20 Mei kemarin. Dipandu Kelly Clarkson, bisa dikatakan malam tersebut merupakan salah satu malam anugerah terbesar di tahun ini. Setelah kita mengetahui siapa saja yang sukses membawa pulang pialanya, mengapa tidak melongok aksi panggung beberapa artis yang menjadi pengisi acara?

Ada Ariana Grande dengan pertunjukkan memukau saat membawakan 'No Tears Left To Cry'. Ada juga kolaborasi apik antara Christina Aguilera dan juniornya sesama mantan bintang Disney, Demi Lovato, membawakan lagu baru Xtina, 'Fall In Line'. Tentu saja sang host, Kelly Clarkson, pun bertugas untuk menyumbangkan vokal emasnya di atas panggung.

Dari generasi kekinian, bisa simak penampilan boyband terbesar saat ini, BTS, yang membawakan single baru mereka, 'Fake Love'. Sementara Shawn Mendes memukau penonton dengan menyanyikan 'In My Blood'. Yang dilanjutkan dengan kolaborasi menarik bersama Khalid dalam 'Youth'. Khalid sendiri kemudian bergabung bersama Normani Kordei dan membawakan hit mereka, 'Love Lies'. Plus jangan lewatkan Dua Lipa dengan mega hits-nya, 'New Rules'.

Sang peneriman ICON Award tahun ini, Janet Jackson, juga tak kalah memukaunya. Meski sudah berkepala lima, Janet tidak kalah enerjik saat membawakan medley beberapa lagunya. Musisi ikonik lain yang memeriahkan BMAs tahun ini adalah grup hip-hop era 80-an, Salt-n-Pepa. Dibantu oleh En Vogue, bersama membawakan medley beberapa lagu hits mereka.

Simak aksi panggung para bintang tersebut di bawah ini:










admincd