Quantcast

Anne-Marie Bergabung Bersama Rudimental & Major Lazer Dalam ‘Let Me Live’

By - 2 months ago in Music News

Berbicara soal kolaborasi, mungkin Anne-Marie merupakan salah satu artis masa kini yang paling sering melakukannya. Sang bintang asal Inggris menarik perhatian internasional berkat vokalnya di single hits Clean Bandit, ‘Rockabye’. Kemudian ada juga kerjasama bersama Marshmello dalam ‘Friends’.

Rupanya Anne-Marie memang laris menjadi featuring act artis-artis kenamaan, karena terbukti ia kini diajak Rudimental dan Major Lazer dalam single kolaborasi mereka, ‘Let Me Live’. Meski begitu, Anne-Marie bukan satu-satunya artis yang terlibat, karena ada juga penyanyi asal Nigeria, Mr. Eazi, yang turut membantu.

big one coming this friday with @rudimentaluk @annemarie @mreazi

A post shared by MAJOR LAZER (@majorlazer) on

Dengan line-up yang “meriah” seperti ini, sepertinya ‘Let Me Live’ punya kans besar untuk menjadi hits besar. Untuk mengetahuinya tentu saja kita harus menunggu saat single dirilis Jumat, 15 Mei mendatang.

Selain lagu-lagu featuring ini, Anne-Marie juga masih mempromosikan album debutnya, “Speak Your Mind”, yang sejauh ini sudah menghasilkan 6 buah single, termasuk ‘Alarm’ dan ‘Ciao Adios’. Yang paling baru adalah ‘2002’, di mana Ed Sheeran membantu dalam penulisan lagu. Sampai saat ini single sudah masuk top 10 di Inggris dan Australia.

UPDATE

Siapkan diri untuk bergoyang dalam hentakan moombahton menggoda, karena ‘Let Me Live’, kolaborasi Rudimental dan Major Lazer yang menggandeng Anne-Marie dan Mr. Eazi sudah tersaji untuk dinikmati. Sebenarnya Rudimental dikenal karena usungan drum n’ bass mereka, namun mereka juga dikenal suka mengeksplorasi genre, sehingga warna musik ‘Let Me Live’ seharusnya tidak mengherankan.

Moombahton sendiri adalah genre yang dikuasai dengan mantap oleh Major Lazer, sehingga sudah diduga jika ‘Let Me Live’ memiliki beat seru yang dipadukan dengan reggaeton catchy. Anne-Marie sendiri bertugas sebagai pengisi vokal utama dengan Mr. Eazi tampil dengan beberapa bait saja. Tidak heran jika ‘Let Me Live’ terdengar sangat berorientasi sebagai bop seorang Anne-Marie.

Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 17, 2018 By

Album of the Day: Jason Mraz – Know.

Music News | By

Zedd Ungkap Telah Berkolaborasi Bersama Katy Perry

Music News | By

Simon Cowell Yakin One Direction Akan Bersatu Kembali