Ariana Grande Bertunangan Dengan Sang Pacar, Komedian Pete Davidson

Oleh: admincd - 13 Jun 2018

Padahal Ariana Grande dan sang kekasihnya, komedian "Saturday Night Live" Pete Davidson, baru saja berpacaran (mereka jadian sekitar tanggal 21 Mei), namun secara mengejutkan disebutkan mereka telah bertunangan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Di Instagram Story miliknya Ari memposting foto dirinya dan sang ibu dan kakak, Frankie Grande. Yang menjadi istimewa, ada berlian besar di jemari Ari. Pasangan penggemar Harry Potter ini memang belum secara resmi mengumumkan pertunangan mereka. Bahkan perwakilan kedua artis ini belum memberi konfirmasi saat ditanyakan oleh Billboard. Meski begitu, Ari memposting pesan misterius di akun Twitter-nya:

Meski belum ada kabar resmi, jelas saja kabar pertunangan dua artis berusia 24 tahun ini menghebohkan dunia maya. Banyak yang kemudian urun opini dan tanggapan mereka. Sebagian besar menyambut dengan antusias dan bahkan menyebut pertunangan Ari dan David lebih penting dibandingkan "Royal Wedding" yang sempat menghebohkan beberapa saat lalu. Tentunya tetap ada yang julid juga ya. Check them out!

admincd
More from Creative Disc