Ariana Grande & Nicki Minaj Sajikan Video Gloomy Untuk 'The Light Is Coming'

Oleh: admincd - 23 Jun 2018

Ariana Grande dan Nicki Minaj kembali reuni dalam 'The Light Is Coming', single kedua untuk album "Sweetener" milik Ari. Video untuk single ini awalnya premiere di Reebok.com, Kamis, 21 Juni. Namun kini sudah tersedia di YouTube untuk dinikmati.

Sebagaimana lagunya, yang memerlukan selera tertentu untuk bisa dinikmati, maka klip 'The Light Is Coming' pun mungkin tidak akan pas untuk sebagian besar penonton awam. Konsep video yang dikerjakan oleh Dave Meyers ini terlihat gelap dan gloomy dan memperlihatkan Ari berkeliaran di sebuah hutan.

Mungkin karena bekerjasama dengan Reebok, maka klip terlihat lebih mirip seperti sebuah video iklan. Bagi yang mengharapkan melihat Nicki dalam proporsi yang besar, harus menahan kecewa, karena ia menghilang selepas liriknya juga menghilang dari lagu.

Mungkin video 'Bed' milik Nicki yang berkolaborasi bersama Ari akan lebih cerah dan menghibur dibandingkan ini. Setidaknya ada indikasi demikian jika menilik teaser yang sudah dilepas. Kita tunggu saja. Untuk sementara, simak 'The Light Is Coming' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc