Quantcast

Biar ‘Solo’ Yang Penting Bersenang-Senang Dalam Video Kolaborasi Clean Bandit & Demi Lovato

By - 3 months ago in Music News

Demi Lovato, yang baru saja mengumumkan jika era “Tell Me You Love Me” telah berakhir, saat ini punya dua kolaborasi yang tengah beredar. Pertama, tentu saja duet bersama Christina Aguilera dalam ‘Fall In Line’. Kedua, adalah di mana Demi membantu grup pop-electronic asal Inggris, Clean Bandit, dalam single baru mereka, ‘Solo’.

Meski ‘Solo’ disebut-sebut sebagai anthem self-empowerment atau merayakan kemandirian, alias tak mengapa menjadi single alias jomblo asal bahagia, maka ada juga yang beranggapan jika ‘Solo’ adalah lagu tentang masturbasi (!). Sepertinya ada yang dengan bebas menerjemahkan tema “mengurus diri sendiri” ini menjadi semacam memuaskan diri melalui perantaraan tangan sendiri.

Lantas benarkan ‘Solo’ tentang masturbasi? Bisa jadi, mengingat video yang dirilis Kamis, 31 Mei, seolah-olah mendukung kesan itu. Di dalamnya kita bisa melihat Demi yang menawan dalam menyanyikan lagunya. Tapi klip juga memperlihatkan beberapa adegan lain, seperti permainan skateboard, percobaan kimia, dan banyak lagi. Tapi yang paling mencuri perhatian tentu saja adegan seorang perempuan yang tengah “menikmati dirinya sendiri”.

Apapun itu anggapan tentang tema yang diusung ‘Solo’, simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 21, 2018 By

Dari Ariana Grande Hingga Jennifer Lopez, Simak Barisan Aksi Panggung MTV Video Music Awards 2018

Music News | By

Diclosure Kembali Dengan Single Baru, ‘Moonlight’

Music News | By

Anne-Marie Temukan Romansa Virtual Dalam Video Single David Guetta, ‘Don’t Leave Me Alone’