Quantcast

BOYZONE Gelar Konser Farewell di Bandung Bulan Agustus Nanti

By - 5 months ago in Music News News

Setelah 25 tahun terbentuk, boyband asal Irlandia BOYZONE akan menggelar sebuah tour perpisahan mereka. Boyband yang pernah merajai industri musik di era 90an ini nantinya secara resmi bubar di usia group yang ke-25. Perpisahan manis ini akan mereka rayakan dengan rangkaian konser dalam “BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT”. Tenang saja, 90s kids, Indonesia juga masuk ke dalam daftar tour mereka kok!

Diselenggarakan oleh event promoter Otello Asia, konser ini akan berlangsung di Trans Luxury Hotel Bandung, pada hari Sabtu 18 Agustus 2018 yang bertepatan dengan long weekend. So, there’s no reason to skip this concert! Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch akan banyak membawa kenangan manis, terutama setelah mereka rehat sejenak dari dunia showbiz.

Harga tiket untuk menyaksikan keempat anggota BOYZONE ini dipatok cukup terjangkau dan tersedia dalam 3 kelas yaitu:

  • Festival: Rp.750.000
  • VIP : Rp. 1.500.000
  • VVIP : Rp.2.500.000

Tiket bisa didapatkan melalui Melon by Telkom Indonesia, sebagai exclusive official ticketing partner. Namun selain itu, platform online ticketing lain juga bekerja sama untuk konser ini yaitu: tiket.com, loket.com, BookMyShow, RajaKarcis, Kiostix, Gotix, Traveloka, Ivenframe, Bukalapak, Blanja.com, dan tiketapasaja.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat menghubungi: 08112341516 (Dwi), atau www.otelloasia.com.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | October 29, 2018 By

Years & Years Akan Tampil di LaLaLa Festival 2019

Music News | October 5, 2018 By

Dibantu Gary Barlow, Boyzone Rilis Single Baru Mereka, ‘Love’

Concerts Review | August 24, 2018 By

Boyzone Live in Bandung: No Matter What, We Still Love You Boyzone!