Boyzone Umumkan Album dan Tour Perpisahan Mereka

Oleh: welly - 18 Jun 2018

Boyband asal Dublin, Irlandia yang telah terbentuk 25 tahun lalu, bersiap untuk merilis album terakhir mereka, "Thank You & Goodnight" dan juga akan menggelar tur perpisahan mereka awal tahun depan di Inggris dan Irlandia. Boyzone yang kini beranggotakan 4 orang, Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch ini telah merilis 5 studio album dan 5 album kompilasi dengan pencapaian 6 single jawara di UK Singles Chart dan 5 album jawara di UK Album Chart. Sederatan single yang pasti dikenal penggemar musik 90-an seperti, "Love Me For a Reason", "A Different Beat", "Words", "No Matter What", dan masih banyak lagi.

Album final mereka, "Thank You & Goodnight" akan dirilis pada 16 November 2018. Berisikan 12 lagu baru, album ini sudah punya single pertama yaitu "I Can Dream". Sebenarnya "I Can Dream" adalah lagu lama milik almarhum Stephen Gately, yang dulu telah direkam pada tahun 2002 tapi tidak sempat masuk di album solonya. Kali ini, para member Boyzone mengisi vokal mereka di lagi "I Can Dream", dan merilisnya sebagai single baru mereka sebagai bentuk tribut kepada almarhum Stephen Gately.

Boyzone sendiri juga dijadwalkan untuk tour di Indonesia, yaitu di Yogyakarta, Surabaya dan Bandung pada bulan Agustus nanti. Sementara itu untuk di negara asalnya, Irlandia dan juga Inggris, mereka baru akan menggelar "Thank You & Goodnight Tour" mereka pada awal tahun 2019.

Berikut jadwal tour mereka di Inggris dan Irlandia:

January 2019

23rd – Belfast, SSE Arena

24th – Dublin, 3Arena

26th – Glasgow, SSE Hydro

27th – Liverpool, Echo Arena

29th – Nottingham, Motorpoint Arena

30th – Newcastle, Metro Radio Arena

February 2019

1st – Leeds, First Direct Arena

2nd – Manchester, Arena

4th – Cardiff, Motorpoint Arena

5th – Brighton, Centre

7th – London, The O2

8th – Birmingham, Genting Arena

9th – Bournemouth, International Centre

Simak lagu "I Can Dream" disini:

Tracklist "Thank You & Goodnight" :

1. Normal Boy

2. Because

3. Love

4. Talk

5. Tongue Tied

6. Talk About Love

7. Loaded Gun

8. You're Criminal

9. The Joke Is on Me

10. Symphony of Hearts

11. Learn to Love Again

12. I Can Dream

welly
More from Creative Disc