Britney Spears Akan Merilis Kolaborasi Bersama Pitbull & Marc Anthony

Oleh: admincd - 20 Jun 2018

Ternyata dalam waktu dekat kita akan segera bisa mendengarkan lagu baru sang Putri Pop, Britney Spears. Memang info ini tidak langsung datang dari dirinya, namun justru dari kolaborator untuk lagu tersebut, Pitbull.

Sang Mr. Worldwide mengungkap hal ini dalam sebuah wawancara radio di akhir pekan lalu. Ia menyebutkan jika Britney sangat suka dengan smash-hit tahun 2014-nya, 'Fireball'. Sementara itu Pitbull sendiri sangat mengagumi kostum lateks merah ikonik Britney yang ada di video 'Oops!_ I Did It Again'.

Dan kemudian Pitbull menyusul dengan mengungkap jika dirinya dan Britney sudah merekam sebuah lagu baru. Tidak hanya ia dan Britney, lagu tersebut juga dimeriahkan oleh Marc Anthony.

Sebenarnya kabar ini tidak mengherankan juga, karena Pitbull bertugas mendukung sang diva untuk di tur "Piece of Me" miliknya di musim panas ini. Jadi, kemungkinan besar lagu akan dibawakan secara live. Dan yang kemungkinan besar juga lagu akan dirilis sebelum tur berlangsung.

Menariknya, dulu Pitbull dan Britney sempat hendak berkolaborasi. Britney sempat merekam demo lagu 'Hey Ma'. Tapi sayangnya pihak label malah memilih versi Camila Cabello.

admincd
More from Creative Disc