Quantcast

Christina Aguilera Hadirkan Single Bouncy, ‘Like I Do’

By - 5 months ago in Music News

Christina Aguilera melanjutkan promosi album “Liberation” dengan menghadirkan track lain dari album, ‘Like I Do’. Dirilis Jumat, 17 Juni, Xtina kembali menghadirkan gaya berbeda dalam ‘Like I Do’.

Dengan mengundang Goldlink sebagai featuring act, ‘Like I Do’ menghadirkan Xtina bernyanyi secara santai dalam balutan electronic synth yang bouncy. Kesan groovy pun diimbuhkan dengan bantuan flute. Dengan perpaduan ini, lagu terdengar sensual.

Goldlink bertugas membuka lagu dengan verse yang terkesan puitis dan ngerap tentang perasaanya saat sedang berada di dekat sang kekasih. “Coexisting, you the moon, I’m the sun,” celoteh Goldlink. Sementara itu, Xtina menyambung dengan bernyanyi tentang bagaimana dirinya dan kekasih hatinya harus, “Marvin Gaye and get it on.

Dibandingkan beberapa track yang dilepas Xtina untuk album “Liberation”, maka ‘Like I Do’ memang terdengar lebih laidback. Menjadi jeda manis setelah beberapa track anthemik yang diperkenalkan Xtina sebelumnya. Coba dengar ‘Like I Do’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 23, 2018 By

Cardi B Umumkan Single Barunya, ‘Money’

Music News | By

Swedish House Mafia Umumkan Show Stockholm & Janjikan Lagu Baru Di Tahun 2019

Music News | By

Lady Gaga Diperkirakan Akan Menjadi Seorang Multi-Nominee Di Ajang Oscar Tahun 2019