Quantcast

CreativeDisc Exclusive Interview With Warpaint: Bangga Tur Bersama Harry Styles

By - 1 month ago in Artist Interviews

Girl Power! Yep, artikel kali ini Creative Disc akan berbincang dengan salah satu indie rock band berisikan cewek-cewek kece asal Los Angeles, Warpaint. Band yang beranggotakan empat orang, Emily Kokal (vocals, guitar), Theresa Wayman (guitar, vocals), Jenny Lee Lindberg (bass, vocals), dan Stella Mozgawa (drums) ini baru saja menjadi opening konser Harry Styles di rangkaian turnya di Asia. Simak obrolan singkat Creative Disc bersama Theresa dari Warpaint.

CD: Bagaimana band Warpaint terbentuk?
Theresa: Kita ketemu di LA dan merasa cocok satu sama lain untuk membuat sebuah band di tahun 2004. Sebelumnya kita sudah saling mengenal dan akhirnya berkarya Bersama.

CD: Warpaint yang personilnya adalah para wanita, gimana sih cara kamu untuk tetap band tetap harmonis dan minim drama?
Theresa: Caranya adalah dengan menjaga komunikasi satu sama lain dan menjadi dewasa . Kalau kita punya masalah biasanya kita akan bicarakan baik-baik.

CD: Kamu dan solo karir. Bagaimana akhirnya kamu memutuskan juga untuk membuat karya baru dan bagaimana reaksi teman-teman di Warpaint?
Theresa: Sebenarnya selama bersama Warpaint aku udah aktif membuat musik project diluar. Untuk memberi selingan saja. Teman-teman Warpaint juga cukup supportif dan justru ikut mempromosikan ke masing-masing follower diakun sosial media mereka. Tidak ada yang sulit jika komunikasi kita mulus.

CD: Kalian hebat sekali akhirnya bergabung dengan Harry Styles di rangkaian world tour 2018. Bagaimana awalnya?
Theresa: Terus terang kami juga sama-sama tidak menyangka. Ini adalah hal yang baru. Sebelum tur kami juga belum pernah bertemu dengan Harry Styles. Setelah itu, Harry adalah sosok yang menyenangkan dan selera musiknya juga unik. Warpaint merasa terhormat diundang untuk main bersama Harry Styles, dan berharap semoga banyak dari fansnya juga bisa menerima musik kami selama tur.

CD: Bagaimana perasaan kalian melakukan tur keliling dunia sepanjang karir Warpaint?
Theresa: Sangat menyenangkan! Bayangkan kita bertemu dengan banyak orang dan menemui banyak macam fans seluruh dunia. Meski jauh dari keluarga namun kami sangat menikmatinya.

CD: Beberapa tahun lalu kalian sempat tampil di Jakarta. Menurut kalian fans di Indonesia itu bagaimana?
Theresa: Mereka sangat keren. Kami bangga memiliki penggemar yang cukup mendukung perjalanan musik Warpaint, terutama di Indonesia. Bahkan kami sendiri tidak menyangka kami mendapatkan sambutan sebaik itu saat tampil. They’re the best!

Sesingkat waktu Creative Disc berbincang dengan Theresa Warpaint, namun momen ini sangat langka dan berharga untuk dibagikan. Harry Styles dan Warpaint telah berhasil mengambil perhatian penonton pada tur nya di Singapura bulan lalu. Adakah dari CD lovers yang juga hadir disana? Komen dibawah ya.

Special thanks to Nelson and Live Nation Lushington Singapore!

Personal Style Blogger, Avid Walker, Gigs Wanderer, Astrology Freak, Arians Multitasker.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review Reviews | May 13, 2018 By

Harry Styles Berikan Penampilan Keren Dalam Konsernya Di Singapura

Artist Interviews | April 27, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview With Albert Hammond Jr: Keliaran Tanpa Batas Dalam Karir Musiknya

Artist Interviews | April 1, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview With The Aces: Ciptakan Lagu Karena Patah Hati