Dan Reynolds Dari Imagine Dragons Mengajak Untuk Bersatu Dalam Lagu 'Skipping Stone'

Oleh: admincd - 26 Jun 2018

Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds, dikenal sebagai pendukung komunitas LGBTQ+ yang kerap menyuarakan tentang kesetaraan dan penerimaan. Kini sang bintang berusia 30 tahun punya sebuah lagu solo sebagai salah satu bentuk dukungannya.

Berjudul 'Skipping Stone', lagu merupakan soundtrack untuk film dokumenter "Believer" yang akan tayang di HBO. Film dokumenter ini diproduksi sendiri oleh Dan dan akan mengupas kehidupan para gay dalam komunitas di mana ia berasal, Mormon. Di dalamnya Dan mencoba menjembatani antara agama dan dengan para gay di kalangan Mormon.

'Skipping Stone' sendiri merupakan sebuah balada akustik yang megah dan menggugah. Di dalamnya Dan bernyanyi tentang keinginan menemukan rumah atau kediaman yang sejati. "I keep skipping stones / Hoping for a change, but things just stay the same / I keep walking roads looking for a home that I can call my own," nyanyi Dan di dalam chorus.

Istimewanya, lagu merupakan kolaborasi Dan bersama dengan komposer kenamaan, Hans Zimmer. Mengandalkan produksi sederhana tapi memikat, 'Skipping Stone' adalah sebuah bukti dedikasi Dan. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc