Demi Lovato Hadirkan Single Pengakuan, 'Sober'

Oleh: admincd - 23 Jun 2018

Demi Lovato membuat para fans tertegun saat ia mengakui melakukan relapse dalam prosesnya untuk bebas dari kecanduan. Hal ini diungkap sang bintang dalam single barunya, 'Sober'.

Sang bintang yang sebelumnya berjuang melawan kecanduan kokain, memberi kejutan di media sosial dengan mengumumkan perilisan 'Sober' pada Kamis, 21 Juni. Tapi para fans semakin terkejut setelah mendengar lirik lagu yang sangat jujur dan terbuka, di mana ia meminta maaf kepada orang-orang yang dicintainya karena menyerah pada godaan untuk kembali meminum alkohol.

Meski beberapa fans mengungkap rasa kecewa mereka, namun sebagian besar terus mendukung dan menawarkan cinta mereka kepada sang idola. Fans juga ingin Demi senantiasa kuat.

'Sober' sendiri adalah sebuah balada minimalis dan atmosferik di mana Demi bernyanyi dengan penuh perasaan. Instrumen yang minimalis tadi berguna untuk hanya memberi fokus pada vokal emosional yang disajikan Demi. Dengan penghayatan prima, tidak heran jika pendengar lagu pun bisa merasakan kegundahan yang dibawakan Demi dalam lagu.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc