Destiny's Child Didekati Untuk Menjadi Pengisi Soundtrack Film"Charlie's Angels' Baru

Oleh: admincd - 26 Jun 2018

Destiny's Child dilaporkan sedang didekati untuk merekam sebuah lagu sebagai soundtrack untuk film versi baru dari "Charlie's Angels". Girl-group legendatis ini dulu memamg merajai tangga lagu berkat 'Independent Women', kontribusi mereka untuk "Charlie's Angeles" yang dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu di tahun 2000.

Film versi baru ini akan diarahkan oleh Elizabeth Banks ("Pitch Perfect") dan mengincar Lupita Nyong'o dan Kristen Stewart sebagai pemain. Sebuah sumber kini menyebutkan pada Metro.co.uk jika Destiny's Child ingin diajak lagi untuk kembali mencatatkan sejarah dengan lagu mereka untuk "Charlie's Angels".

Meski sang sumber memberi indikasi jika trio yang terdiri atas Beyonce, Kelly Rowland dan Michelle Williams setuju melakukan reuni untuk film, tapi mereka ingin menegoisasikan otonomi mutlak untuk proyeknya. Ini diperlukan mengingat kepemilikan nama dan musik Destiny's Child masih dipegang oleh ayah Beyonce, Mathew Knowles (yang memanajeri Destiny's Child).

Jika masalah ini bisa ditemukan jalan tengahnya, maka grup bersedia untuk bekerjasama dengan pihak Sony yang mengerjakan film guna membidani lagu soundtracknya.

admincd
More from Creative Disc