Drake Umumkan Album "Scorpion" & Lakukan Reuni Bersama Para Pemain "Degrassi" Di Video 'I’m Upset'

Oleh: admincd - 16 Jun 2018

Selepas merilis sebuah mixtape an EP, Drake akhirnya siap memberi susulan untuk album mega-hits yang dirilisnya di tahun 2016, "Views". Melalui akun media sosialnya mengumumkan jika "Scorpion" merupakan judul untuk album barunya. Rencananya album akan dirilis tanggal 29 Juni mendatang.

Sebentar lagi memang, namun Drake belum mengungkap tracklist untuk album. Meski begitu bisa jadi single chart-topper 'Nice For What' akan masuk ke dalamnya. Sementara 'God's Plan' dan 'Diplomatic Immunity' kecil kemungkinan akan disertakan, mengingat sudah tersaji dalam EP "Scary Hours".

Yang pasti single paling mutakhir Drake, 'I'm Upset' akan masuk ke dalam album, mengingat Drake juga baru saja merilis video musiknya. Ada yang menarik di klip 'I'm Upset', karena ia sukses mengajak rekan-rekannya di serial remaja "Degrassi", di mana Drake sempat menjadi pemain tetapnya di tahun 2001 hingga 2008.

Mereka adalah Stefan Brogren, Lauren Collins, Nina Dobrev, Jake Epstein, Stacey Farber, Shane Kippel, A.J. Saudin, Cassie Steele, Melissa McIntyre, Adamo Ruggiero, Christina Schmidt, Miriam McDonald, Sarah Barrable-Tishauer, Jake Goldsbie, Andrea Lewis, Marc Donato, Dalmar Abuzeid, Paula Brancati, Ephraim Ellis and Linlyn Lue, selain cameo dari Kevin Smith dan Jason Mewes.

Meriah sekali bukan? Diceritakan mereka bersama kembali guna menghadiri sebuah reuni, yang kemudian berakhir huru-hara, lengkap dengan menari di koridor, muntah dan api yang mengancam membakar sekolah. Simak videonya di bawah ini:

admincd