Quantcast

Duet Troye Sivan & Ariana Grande, ‘Dance To This’, Adalah Sebuah Bop Mellow Catchy

By - 6 months ago in Music News

Tampaknya “Bloom” milik Troye Sivan akan menjadi salah satu album pop paling ditunggu tahun ini. Sang penyanyi berusia 22 tahun telah memberi impresi kuat dengan beberapa buzz-track maupun singlenya untuk album tersebut. Dimulai dengan lagu euforik ‘My My My!’ dan balada sendu ‘The Good Side’, Troye menyusul dengan track playful yang catchy, ‘Bloom’.

Kini bersiaplah untuk single menawan Troye Sivan lain, ‘Dance To This’. Menjadi semakin menarik karena Troye tidak sendiri di dalam lagu, melainkan akan berduet bersama bintang yang kabarnya baru saja bertunangan, Ariana Grande. Troye mengungkap jika single akan dirilis tanggal 13 Juni (atau kurang lebih 14 Juni waktu Indonesia).

Selain cover-art, Troye juga mengungkap preview lagu di media sosialnya:

? DANCE TO THIS FT @arianagrande. JUNE 13 ?

A post shared by troye sivan (@troyesivan) on

? DANCE TO THIS FT. @ARIANAGRANDE OUT JUNE 13 ?

A post shared by troye sivan (@troyesivan) on

Dalam sebuah wawancara bersama GQ Australia Troye menggambarkan lagunya sebagai sebuah “track dance mellow”. Dengan penggambaran seperti itu, rasa-rasanya bisa dibayangkan lagu akan menjadi salah satu hit di musim panas tahun ini.

Paruh 2018 memang akan sangat sibuk baik bagi Troye maupun Ari. “Bloom” akan dirilis tanggal 31 Agustus. Sedangkan tanggal rilis album Ari, “Sweetener”, baru akan diketahui pekan depan. Ari juga siap merilis single bersama Nicki Minaj, ‘The Light Is Coming’ di tanggal 20 Juni, yang juga merupakan tanggal pengumuman perilisan album serta dibukanya pre-order.

UPDATE

Ditulis oleh Troye Sivan bersama dengan Leland, Noonie Bao dan Oscar Holter, ‘Dance to This’ adalah sebuah bop. Meski tetap ada beat ala dance di dalamnya, namun dengan lantunan vokal Troye yang lembut, jelas lagu yang mellow.

Tapi melodi yang ringan dan mudah dicerna, melantun dengan manis, membuat lagu juga terdengar sangat catchy dan sing-a-long. Hadirnya Ariana Grande tentunya membuat lagu terdengar lebih menggoda lagi. Perpaduan vokal mereka dalam chorus begitu menarik perhatian.

‘Dance to This’ tidak hanya memiliki potensi menjadi hit terbesar Troye, namun juga salah satu track pop terbaik tahun ini. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2018 By

Kelly Clarkson & Pentatonix Berkolaborasi Bawakan ‘My Grown Up Christmas List’

Music News | By

Pamer Pacar Baru, Nicki Minaj Malah Banjir Kritikan

Music News | By

Miley Cyrus Bintangi Salah Satu Episode Musim Baru Serial “Black Mirror”