Quantcast

Gitaris Tomo Milicevic Keluar Dari 30 Seconds to Mars

By - 4 months ago in Music News

Gitaris Thirty Seconds To Mars, Tomislav “Tomo” Milicevic, telah mengumumkan jika ia memutuskan keluar dari band tersebut. Bagi yang mengikuti perkembangan grup gawangan aktor pemenang Oscar Jared Leto ini, sebenarnya keluarnya Tomo dari band bukan hal mengejutkan juga, karena spekulasinya telah berkembang selama beberapa pekan terakhir.

Tomo, yang absen dari beberapa konser Eropa Thirty Seconds To Mars baru-baru ini memanfaatkan Twitter untuk mengumumkan tentang keluarnya dirinya dari grup kenamaan ini:

Tomo meyakinkan para fans yang kecewa, kalau hal ini merupakan yang terbaik untuk hidupnya dan juga band yang telah membesarkan namanya tersebut. Tomo juga menyempatkan berterimakasih kepada rekan-rekannya seband, Jared dan Shannon Leto. Lebih lanjut ia menyebutkan akan senantiasa mengenang pengalamannya selama masih bergabung Thirty Seconds to Mars.

Tomo bergabung bersama Thirty Seconds To Mars di tahun 2003 lalu. Sampai artikel ini diturunkan, belum ada pernyataan yang dirilis oleh Jared dan Shannon Leto tentang keluarnya Tomo.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2018 By

Brandi Carlile Gandeng Sam Smith Untuk Versi Duet ‘Party Of One’

Music News | By

Major Lazer Sajikan Calon Hits Terbaru Dengan Kolaborasi Bersama Tove Lo, ‘Blow That Smoke’

Music News | By

Cardi B Dominasi BET Hip-Hop Awards 2018