Quantcast

Guns N’ Roses Siap Gelar “Not In This Lifetime” Tour Pada 8 November di Jakarta

By - 2 months ago in Music News

Band Hard Rock legendaris asal Los Angeles, Amerika ini siap kembali ke Jakarta untuk menggelar konsernya kembali. Setelah pada tahun 2012 lalu mereka konser di MEIS Ancol, Jakarta, kini mereka akan menggelar konser dalam rangka tur “Not In This Lifetime” yang akan digelar di stadium Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 8 November 2018.

Apa yang membedakan konser Guns N’ Roses tahun ini dengan tahun 2012? Tur konser ini merupakan penampilan dari formasi Axl Rose, Slash dan Duff McKagan untuk pertama kalinya sejak tur “Use Your Illusion” pada tahun 1993 lalu. Yup, formasi band yang dikenal juga dengan nama GNR ini menang sering ‘bongkar pasang’, dan untuk kali ini mereka dengan formasi: Axl Rose, Duff McKagan, Slash, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan satu-satunya personil wanita, yaitu keyboardis Melissa Reese.

Tur “Not In This Lifetime” kali ini diusung oleh promotor Unusual Entertainment & TEM, dan mereka juga GNR sudah secara resmi mengumumkan bahwa tiket pre-sale konser ini akan dibuka pada 27 Juni mendatang. Pembelian tiket pre-sale ini harus melalui pendaftaran dulu di situs BookMyShow atau klik disini.

Saat ini Guns N’ Roses juga sedang mengadakan tur “Not In This Lifetime” di Eropa, dimana saat penampilan mereka di Odense, Denmark pada 6 Juni kemarin, mereka membawakan lagu “Shadow of Your Love” untuk pertama kalinya. Lagu ini awalnya ditulis untuk album “Appetite for Destruction” di tahun 1987 tapi baru akan dirilis untuk perilisan ulang album ini, “Appetite for Destruction: Locked N’ Loaded”

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 21, 2016 By

Lady Gaga Kabarnya Akan Menjadi Headliner Rock in Rio 2017

Concerts Review | December 19, 2012 By

Guns N’ Roses Live at MEIS, 16 Dec 2012

Music News | November 17, 2010 By

Music Newz Bites – 17 Nov