Halsey & Lauren Jauregui Saling Bertarung Dalam Video 'Strangers'

Oleh: admincd - 22 Jun 2018

'Strangers' dirilia Halsey sebagai single promosi bahkan sebelum album "hopeless fountain kingdom" dirilis. Lagu kolaborasinya bersama Lauren Jauregui ini memang adiktif, sehingga tidak heran jika fans ingin Halsey menghadirkan video musiknya.

Kini sang bintang sudah memenuhi keinginan fans dengan menghadirkan video musik untuk 'Strangers'. Secara tema, Halsey masih melanjutkan pengaruh "Romeo + Juliet" sebagaimana video-video terdahulu.

Kali ini diperlihatkan Halsey yang berhadapan dengan Lauren dalam sebuah ring tinju. Terinspirasi dari film "Girlfight", klip memperlihatkan kedua penyanyi ini saling melempar tinju, sementara sekawanan kru misterius menyemangati mereka.

Karena berseting pertandingan tinju, maka jelas klip 'Strangers' sangat kental dengan nuansa kekerasan dan juga darah. Jadi, siapkan diri bagi yang tak biasa.

Dengan kehadiran klipnya, maka 'Strangers', yang boleh dikatakan sebagai anthem queer kekinian yang minus gimmick ala 'Girls' Rita Ora, layak untuk mendapat atensi yang lebih lagi.

admincd
More from Creative Disc