James Arthur Kembali Dengan Dua Single Baru Sekaligus, 'You Deserve Better' & 'At My Weakest'

Oleh: admincd - 03 Jun 2018

James Arthur kembali menghadirkan single barunya. Tapi tidak hanya satu, namun dua sekaligus, yaitu 'You Deserve Better' dan 'At My Weakest'. Double-single ini dirilis pada tanggal Jumat, 1 Juni.

'At My Weakest' adalah sebuah lagu balada dengan sentuhan gospel yang menawan. Bagi yang mengharapkan James bernyanyi dengan memamerkan kekuatan vokalnya yang berjangkauan luas, maka 'At My Weakest' adalah jawabannya.

Sedang 'You Deserve Better' sepertinya akan menjadi calon hits baru untuk James Arthur. Track uptempo yang catchy ini menampilan groove yang soulful dan petikan gitar ala funk yang menemani harmonisasi vokal kuat dari James. Ditulis bersama dengan barisan penulisan kenamaan seperti Camille Purcell dan TMS, ia bernyanyi tentang bagaimana kehidupan seseorang yang dicintai James justru akan lebih baik tanpa kehadiran kekasihnya.

Single terakhir James, 'Naked', terbukti menjadi salah satu hits besar di tahun lalu dengan lebih dari 100 juta streaming secara global. Sementara video musiknya hampir menembus angka 100 juta. Sepertinya dengan dukungan dua single ini James akan kembali menuai sukses di tahun 2018 ini.


admincd
More from Creative Disc