Jonas Blue & Joe Jonas Berkolaborasi Untuk Soundtrack "Hotel Transylvania 3", Bop Romantis 'I See Love'

Oleh: admincd - 30 Jun 2018

Apa jadinya jika dua Jonas berkolaborasi? Maka hadirlah sebuah bop romantis berjudul 'I See Love'. Yep, lagu merupakan kerjasama antara dua musisi muda berbakat, pengusung EDM Jonas Blue dan popstar Joe Jonas. Berkolaborasi dengan musisi lintas genre bukan hal asing bagi dua bintang ini, sehingga 'I See Love' pun terdengar natural dan smooth.

Single dirilis hari ini, tanggal 29 Juni dan merupakan soundtrack untuk film animasi yang dibintangi Selena Gomez dan Adam Sandler, "Hotel Transylvania 3". Jonas Blue sejauh ini sudah menghadirkan rangkaian bop seru dan mengesankan. 'I See Love' juga bukan pengecualian.

Dibuka dengan beat ala tropical, Joe bernyanyi dengan santai dan manis. Menjelang chorus alur berubah dengan memakai pendekatan ala disko funk yang seru. Joe pun bernyanyi dengan lebih bersemangat. Namun mengingat lirik dan tema lagu yang bernafaskan romansa, intensitas lagu tidak pernah terdengar terlalu edgy. Sebuah anthem feel good!

Joe Jonas sendiri memang sangat sibuk akhir-akhir ini. Selepas membantu Loote dalam single 'Longer Than I Thought' bulan lalu, ia menyusulnya dengan merilis sebuah EP bersama bandnya, DNCE, "People To People". Kini ia menambah diskografi termutakhirnya dengan 'I See Love' yang siap menemani keseruan musim panas dan bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc