Julia Michaels Bermandi Neon Dalam Video 'Jump'

Oleh: admincd - 10 Jun 2018

Julia Michaels punya calon kuat lagu hits dengan single kolaborasinya bersama Trippie-Redd, 'Jump'. Sejauh ini lagu telah mendapatkan sekitar 17 juta streaming di Spotify hanya dalam sebulan saja. Bisa jadi 'Jump' akan menjadi single paling sukses penulis lagu dan penyanyi ini selepas 'Issues'.

Apalagi Julia sudah merilis video musik untuk lagunya pada Jumat, 8 Juni kemarin. Dengan mengusung warna neon yang memenuhi visual, sepertinya 'Jump' merupakan video musik paling aestetik yang pernah dikerjakan Julia. Sang hitmaker bersama dengan kolaboratornya tampak serius di sebuah parkiran yang kosong. Asupan filter dan efek kabut menambah kesan misterius klip.

'Jump' merupakan single pertama Julia untuk album debutnya, yang menyusul EP "Nervous System" yang cukup sukses di pasaran. Semenjak perilisan EP, Julia terlibat dalam berbagai proyek yang memamerkan sensibilitas dirinya sebagai musisi bertalenta, seperti album soundtrack "Fifty Shades Freed" atau berkolaborasi bersama Clean Bandit dan Maroon 5.

Yang paling baru, ia melakukan lintas genre bersama Keith Urban dalam track 'Coming Home' dan membantu Shawn Mendes di salah satu lagu barunya, selain akan hadir di album "Liberation" Christina Aguilera.

Simak video 'Jump' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc