Quantcast

Katy Perry Reuni Dengan Max Martin Di Swedia

By - 3 months ago in Music News

Kombo Katy Perry dan produser pop legendaris Max Martin sudah terbukti sukses. Beberapa hits terbesar Katy merupakan hasil tangan dingin Max. Dan saat sedang melangsungkan leg Eropa “Witness: The Tour”, sang bintang berusia 33 tahun pun menyinggahi Stockholm, Swedia, kota asal Max.

Tentu saja ini menjadi kesempatan bagi Katy untuk reuni dengan sang produser. Dalam sebuah video yang dipostingnya di Instagram, Katy memperlihatkan dirinya dan Max yang sedang bersama-sama.

Belum jelas apakah Katy dan Max sekaligus bekerja di studio untuk mengkomposisi calon hits terbaru Katy, tapi tentu saja ada kemungkinan besar keduanya memang berkolaborasi kembali untuk album mendatang Katy yang merupakan susulan untuk “Witness”.

Menurut rumor Katy akan merilis album barunya di tahun ini juga. Proyek ini masih sebuah misteri, namun CEO Capitol, Steve Barnett, telah memberi petunjuk untuk itu dalam sebuah Q&A bersama Variety di awal tahun ini. Dalam sebuah wawancara untuk American Idol, di mana Katy duduk sebagai salah satu juri, ia menyebutkan ingin berduet dengan Lady Gaga.

Apapun itu, reuni Katy dan Max jelas sangat diantisipasi. Duo ini bertanggungjawab untuk beberapa hits single seperti ‘Teenage Dream’, ‘California Girls’, ‘Wide Awake’ dan tentu saja ‘I Kissed A Girl’. Max juga bertugas sebagai produser eksekutif untuk album “Witness” dan terlibat dalam pengerjaan track seperti ‘Hey Hey Hey’ dan ‘Chained To The Rhythm’.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 24, 2018 By

Justin Timberlake Beri Kejutan Dengan Ajak Shawn Mendes Di 2018 iHeartRadio Music Festival

Music News | By

Jake Zyrus Rilis ‘Diamond’, Single Berbahasa Inggris Pertama Selepas Transisi Gendernya

Creative Disc Exclusive Single | By

Creative Disc Exclusive Single: 24 Sept 2018