Kesha Hadirkan Video Musik Bertema Alien Untuk Single 'Hymn'

Oleh: admincd - 03 Jun 2018

Kesha baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu 'Hymn' yang diambil dari album rilisan 2017 miliknya, "Rainbow". Dalam video kita bisa melihat sang popstar yang duduk di bangku belakang sebuah mobil klasik yang melaju melintasi jalanan di tengah gurun tanpa seorang supir.

Klip juga menampilkan potongan-potongan adegan yang mempelihatkan pemuda di berbagai tempat berbeda. Para pemuda ini kemudian bergabung bersama Kesha di jalanan. Mobil yang sebelumnya digunakan Kesha tampak melayang di kelamnya malam layaknya sebuah pesawat alien dari luar angkasa.

Ada alasan mengapa Kesha mengambil tema alien untuk klipnya, karena memang didokumentasikan untuk DREAMers, yaitu para remja migran yang tak terdokumentasi di Amerika Serikat. Mereka dianggap alien atau pendatang asing oleh pemerintah. Klip merupakan kolaborasi Kesha bersama United We Dream, organisasi pertama dan terbesar di Amerika yang memiliki misi untuk melindungi dan memberdayakan para remaja tadi.

Kehadiran video 'Hymn' terasa pas dengan situasi yang tengah terjadi di mana para remaja migran tak terdokumentasi tadi terancam kehilangan akses terhadap edukasi, pekerjaan dan memiliki potensi untuk dideportas menyingat program Deferred Action for Childhood Arrivals (DACA) akan segera berakhir.

Kesha mendorong para fansnya untuk memberi donasi uang dan waktu untuk mendukung DREAMers.

admincd
More from Creative Disc