Kolaborasi Ramai-Ramai Rita Ora, Charli XCX, Bebe Rexha & Cardi B, 'Girls', Rilis Videonya

Oleh: admincd - 08 Jun 2018

'Girls' mungkin tidak mencapai misi ambisius Rita Ora untuk menjadikannya anthem ala 'Lady Marmalade' untuk masa kini, mengingat kritikan tajam yang dilayangkan sanggup memendam performa lagu. Meski begitu, tak menghalangi Rita untuk merilis video musik untuk lagu kolaborasinya bersama Charli XCX, Bebe Rexha dan Cardi B ini.

Tentu saja video masih bermain-main dengan konsep biseksualitas sebagaimana lagunya. Rita Ora tampil tak tanggung-tanggung dalam klip, memperlihatkan penampilan ala dewi di dalamnya, sementara seting seperti taman surgawi mendukung tampilan Rita tadi.

Mungkin masalah menemukan waktu yang pas bagi para penyanyi ini untuk merekam klip secara bersamaan, sehingga pada akhirnya setiap segmen adegan para penyanyi, seperti Charli yang berada di sebuah hutan gelap, Bebe dengan cermin reflektif dan Cardi dengan usungan konsep virtual reality, terasa tidak menyambung dengan baik.

Mau tidak mau, kesan glamor video justru mempertegas kecaman jika biseksualitas hanyalah bersifat eksploitatif dalam 'Girls' ketimbang memberi platform untuk komunitas LGBTQ+. Meski begitu, video tetap menghibur untuk disimak dan tidak terlalu ofensif juga. Setidaknya jika ingin melihat Rita dan Cardi berciuman, maka video 'Girls' adalah jawabannya.

admincd
More from Creative Disc