Quantcast

Macy Gray Berkilau Di Single Baru Karya Meghan Trainor, ‘Sugar Daddy’

By - 9 months ago in Music News

Sepanjang satu dekade terakhir ini Macy Gray disibukkan dengan perilisan album jazz ataupun koleksi lagu cover. Bagi yang merindukan sang diva bersuara serak kembali menyanyikan lagu pop-soul, ada kabar gembira. Macy baru saja merilis sebuah lagu berjudul ‘Sugar Daddy’.

Lagu yang ceria dan “fun” ini istimewanya ditulis juga oleh Meghan Trainor. Jadi, jangan heran jika pop-soul yang diusung lagu juga kental dengan doo-wop sebagaimana musik di awal karir Meghan. ‘Sugar Daddy’ sendiri menawarkan melodi renyah dan gampang dicerna.

Tidak heran jika lagu sangat mudah untuk di-sing-a-long, baik sendiri saja ataupun beramai-ramai bersama teman. Yang pasti lagu pun pas dengan karakter vokal Macy. Jika dipromosikan dengan baik, maka boleh jadi ‘Sugar Daddy’ akan menjadi comeback Macy ke radio top 40.

Macy pun sudah merilis video musiknya, yang menampilkan dirinya sebagai penyanyi sebuah bar yang awalnya ditertawakan pengunjung. Namun, setelah membawakan lagu ‘Sugar Daddy’ suasana secara perlahan menjadi meriah dan para pengunjung pun bergembira bersama Macy.

‘Sugar Daddy’ adalah single perdana untuk album ke-10 penyanyi yang telah berusia 50 tahun ini.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’