Quantcast

Nicki Minaj Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Album “Queen”

By - 2 months ago in Music News

Perlahan tapi pasti Nicki Minaj mulai menguak satu persatu detil untuk album barunya. Selepas mengungkap “Queen” sebagai judul album di acara Met Gala lalu, kini Nicki sudah mengumumkan tanggal rilis dan juga cover-art untuk album.

“Queen” akan dirilis tanggal 10 Agustus dan pre-order untuk album akan dibuka mulai tanggal 15 Juni atau Jumat depan. Nicki menyebut album sebagai yang terbaik yang pernah dikerjakannya.

Album merupakan susulan untuk “The Pinkprint” yang dirilis di tahun 2014. Eksistensi Nicki mungkin mulai agak tergeser dengan kehadiran pendatang baru seperti Cardi B, namun dengan kehadiran “Queen” sepertinya ia akan kembali menegaskan posisinya sebagai sang Ratu Rap.

Cover-art untuk “Queen” dikerjakan oleh fotografer mode terkenal, Mert and Marcus. Dengan mengusung nuansa warna hangat, Nicki sepertinya terinspirasi dari Cleopatra untuk sampul albumnya ini. Tentu tidak usah heran lagi kalau Nicki tampil “buka-bukaan” alias sedikit NSFW untuk penampilannya di cover-art album “Queen”.

Selain materi untuk album “Queen”, termasuk single ‘Chun-Li’ dan ‘Barbie Tingz’, Nicki juga akan segera membantu Ariana Grande dalam single ‘The Light Is Coming’ yang akan segera dirilis dan terdapat dalam album “Sweetener” milik Ari. Selepas sukses ‘Side to Side’ dan ‘Bang Bang’, nampaknya koneksi Ari dan Nicki memang sudah klik, sehingga dilanjutkan melalui ‘The Light Is Coming’.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 14, 2018 By

Nicki Minaj Adalah Sang Ratu Dalam Video ‘Ganja Burn’

Music News | By

Calvin Harris Gandeng Sam Smith Untuk Album Barunya, ‘Promises’

Music News | By

Karena Travis Scott, Drake Akhirnya Tersingkir Dari Posisi Juara Billboard 200