Paramore Dikejar Buah-Buahan Dalam Video Trippy 'Caught In The Middle'

Oleh: admincd - 29 Jun 2018

Paramore melepas 'Caught In The Middle' sebagai single kelima dari album rilisan 2017 mereka, "After Laughter", lengkap dengan sebuah video yang agak trippy.

Secara narasi klip tidak menyajikan banyak hal, kecuali Hayley Williams dan teman-teman berdansa di atas jeruk atau dikejar nanas raksasa. Yang membuat video menarik adalah penggunaan teknik yang berbeda, animasi dan skema warna yang memanjakan mata.

Sebagaimana single-single Paramore era "After Laughter" lainnya, 'Caught In The Middle' adalah sebuah bop dan layak mendapat atensi lebih dari radio-radio top 40. Setelah vakum selama 5 tahun, kehadiran "After Laughter" memang memberi angin segar pada musikalitas Paramore, mengingat album sangat bernuansa pop dibandingkan album-album di mereka sebelumnya.

Dan bukan pop yang biasa, melainkan pop yang segar dan mencuri perhatian. Apalagi mereka mengimbanginya dengan menghadirkan barisan video musik inventif untuk single-single mereka, termasuk 'Caught In The Middle' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc