Quantcast

Pitbull & Leona Lewis Reuni Dalam Single ‘Amore’

By - 4 months ago in Music News

Sudah waktunya Leona Lewis kembali mendominasi. Sang popstar asal Inggris, yang baru-baru ini tampil dalam versi duet single Calum Scott, ‘You Are The Reason’, punya kolaborasi lain yang akan rilis dalam waktu dekat. Ia akan melakukan reuni bersama Pitbull dalam sebuah single bertajuk ‘Amore’.

Lagu merupakan single andalan untuk album soundtrack sebuah film biopic yang dibintangi John Travolta, “Gotti”.

Yup! Ini merupakan kali kedua Leona dan Pitbull berkolaborasi. Sebelumnya mereka sudah menyatukan vokal dalam lagu ‘Only Ones To Know’ yang diambil dari album “Climate Change” milik Pitbull.

Single tadi memang tidak dipromosikan menjadi single, tapi jelas salah satu track terbaik dalam album sang rapper. Kini, dengan akan dirilisnya ‘Amore’, maka kombinasi paten antara Leona dan Pitbull layak untuk mendapat atensi yang lebih luas, utamanya dari penikmat musik pop.

Pitbull sendiri, yang biasanya rajin merilis single baik solo atau kolaboratif, relatif adem-ayem saja di sepanjang tahun 2018 ini. Mungkin ia menantikan ‘Amore’ sebagai ajang “comeback”? Bisa jadi. Kita tunggu saja saat single dirilis Jumat, tanggal 15 besok.

UPDATE

Dibuka dengan petikan gitar Spanyol, ‘Amore’ adalah sebuah fusi antara melodrama balada dan quirky-ness hip-hop ala Pitbull. Sebagai sebuah lagu milik Pitbull, tentu saja beat harus berderap. Hanya saja dibandingkan lagu-lagu sang rapper biasanya, tempo bergerak lebih medium.

Mungkin karena hadirnya Leona Lewis, dengan vokalnya yang senantiasa prima, yang menghadirkan emosionalitas sebuah balada dalam lagu. Sebuah kombinasi yang di atas kertas mungkin terlihat bertabrakan, namun ternyata bisa disajikan secara padu di dalam ‘Amore’.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 21, 2018 By

Up-And-Coming! Lennon Stella Sajikan Pop Atmosferik Dalam ‘Breakaway’

Music News | By

Post Malone & Swae Lee Bergabung Dalam ‘Sunflower’ Untuk “Spider-Man: Into The Spider-Verse”

Music News | By

Mariah Carey Umumkan Album Ke-15, “Caution”, Dan Ungkap Cover-Art-nya