Quantcast

Shakira & Maluma Kembali Reuni Dalam Banger Reggaeton, ‘Clandestino’

By - 9 months ago in Music News

Duet Shakira dan Maluma sudah terbukti sukses. Mereka pertama kali berkolaborasi melalui ‘Chantaje’ di tahun 2016 lalu. Video musik untuk single ini sukses mengumpulkan lebih dari 2 miliar view di YouTube. Sukses dilanjutkan dengan ‘Trap’ yang dirilis di awal tahun ini. Dibekali dengan video yang seksi (lebih dari 100 juta views), jelas ‘Trap’ menjadi single hit lain untuk Shakira dan Maluma.

Rupanya dua bintang asal Kolumbia ini merasa klop satu sama lain, sehingga kembali bereuni dalam single paling mutakhir, ‘Clandestino’. Dalam banger ini Shakira dan Maluma kembali menebarkan aura sensualitas secara tebal. Kali ini dengan didukung oleh beat ala reggaeton yang berderap. Mengingat ‘Clandestino’ adalah sebuah track Latin, maka tentu saja keseksiannya menjadi semakin terasa. Single dirilis tanggal 8 Juni.

Dalam wawancara di bulan April bersama Billboard, Shakira menyebutkan Maluma sebagai salah satu orang paling berbakat yang pernah ditemuinya. Ia memiliki kemampuan dalam menulis lirik, melodi, dan yang paling terbaik menurut Shakira, dirinya dan Maluma selalu menemukan kata sepakat.

Dengan latar tersebut, tidak heran jika Shakira nyaman untuk terus bekerjasama dengan Maluma. Kehadiran dua single sukses jelas menjadi alasan kuat lain. Kini, ‘Clandestino’ siap menyusul menjadi hit-single berikutnya dari Shakira dan Maluma. Kalau memang terbukti sukses, maka bisa kita perkirakan duo ini akan kembali berkolaborasi di tahun-tahun mendatang.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 22, 2019 By

James Bay Ungkap Kolaborasinya Bersama Julia Michaels, ‘Peer Pressure’

Music News | By

Martin Garrix & Bonn Menghidupkan Mimpi Mereka Dalam Video ‘No Sleep’

Music News | By

Jadwal Tur 2019 Rihanna Kabarnya Bocor Di Internet