Shawn Mendes Ungkap Video Untuk Single 'Nervous'

Oleh: admincd - 13 Jun 2018

Shawn Mendes tampaknya berniat untuk menjaga masa kejayaannya. Selepas sukses album "Self-Titled" yang mampu menjuarai Billboard 200 dan 'In My Blood' yang mengincar posisi 10 besar Hot 100, maka penyanyi asal Kanada yang masih berusia 19 tahun ini menghadirkan video untuk single 'Nervous'.

Hadirnya video musik ini tepat setelah ia usai melaksanakan residensi selama sepekan lamanya di acara "The Late Late Show With James Corden". Dengan setiap momentum yang dibangun Shawn, maka 'Nervous' pun menjadi kandidat untuk berada di bawah sorotan juga.

Dibantu tulis oleh Julia Michaels, lagu bop ini dirilis sebagai buzztrack sebelum album dirilis bulan lalu. Sepertinya kini lagu akan "naik pangkat" menjadi single resmi setelah dihadirkan video musiknya. Apalagi konsepnya, meski sederhana namun menampilkan sisi menawan seorang Shawn Mendes dengan ekstensif.

"I get a little bit nervous around you / Get a little bit stressed out when I think about you / Get a little excited, Baby, when I think about you," ungkap Shawn dalam chorus lagu. Kesederhanaan klip ditampilkan hanya melalui Shawn yang membawakan lagu, sementara sepasang tangan tampak menggoda dirinya. Si tangan bahkan cukup "berani" dengan melingkarkan diri di dada Shawn segala.

Meskipun klip 'Nervous' tidak sespektakuler 'In My Blood', tapi bisa jadi akan mendorong performa lagu. Saat ini saja lagu sudah distreaming sebanyak 24 juta kali di Spotify saja. Jika lancar, 'Nervous' pun akan menjadi hit top 10 Shawn Mendes berikutnya. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc