Quantcast

Soundtrack “Call My By Your Name” Akan Dirilis Dalam Vinyl Berwarna & Beraroma Peach

By - 2 weeks ago in Music News

Bagi yang sudah menyaksikan film fenomenal “Call My By Your Name” peach atau buah persik kini mungkin akan selalu tersimpan di benak dan senantiasa terasosiasi dengan adegan tertentu dalam film.

Untuk semakin “memperdalam” rasa tadi, album soundtrack “Call Me By Your Name” kini akan dirilis dalam edisi vinyl dengan warna peach. Tidak hanya itu, vinyl juga akan memiliki aroma buah tersebut!

Produsen vinyl Music on Vinyl akan merilis album soundtrack yang diberi tajuk “Limited Peach Season Edition” ini pada tanggal 3 Agustus mendatang. LP berkeping ganda ini akan dirilis dalam vinyl audiophile 180 gram berwarna peach dan dikemas dalam paket berbau peach. Jumlahnya terbatas. Hanya akan ada 7.777 kopi yang akan diedarkan.

Paket akan disajikan dalam PVC protective sleeve dan disertai dengan dua inner-sleeves, sebuah insert dan sebuah poster. Hanya akan ada 7.777 kopi yang akan diedarkan. Jadi, siapa cepat, dia dapat. Kunjungi website Music on Vinyl untuk segera memiliki album soundtrack “Call Me By Your Name” edisi spesial ini.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 24, 2018 By

Little Mix Berkolaborasi Bersama Cheat Codes Dalam Single Baru, ‘Only You’

Music News | June 22, 2018 By

Ariana Grande & Nicki Minaj Sajikan Video Gloomy Untuk ‘The Light Is Coming’

Music News | By

PRETTYMUCH Persembahkan Single Baru Tulisan Ed Sheeran, ‘Summer On You’