Quantcast

Anne-Marie Digandeng David Guetta Untuk Single Barunya, ‘Don’t Leave Me Alone’

By - 4 weeks ago in Music News

Super DJ David Guetta punya single baru yang rencananya akan dirilis Kamis, 26 Juli besok. Sebagai pengisi vokal, ia akan mengajak bintang yang tengah bersinar namanya, Anne-Marie. Judul singlenya adalah ‘Don’t Leave Me Alone’. Kabarnya track ini adalah sebuah “summer ready“.

David mengumumkan perilisan single melalui akun media sosialnya dan bahkan menyajikan sedikit preview alias snippet untuk lagunya:

Tidak salah David memilih Anne-Marie sebagai kolaborator, karena ia memang tengah hangat-hangatnya berada di bawah lampu sorot. Anne-Marie menuai sukses berkat ‘Friends’ serta tentu saja single yang ditulis oleh Ed Sheeran, ‘2002’. Oleh karenanya, bisa jadi ‘Don’t Leave Me Alone’ akan menjadi calon hits terbaru baik bagi David maupun Anne-Marie.

‘Don’t Leave Me Alone’ merupakan susulan David selepas ‘Flames’ yang menghadirkan vokal dari Sia. Meski single ini tidak begitu sukses di Billboard Hot 100, namun sangat disambut meriah di Eropa, termasuk Inggris, Jerman dan Prancis. Masih belum jelas apakah David sedang menyiapkan album baru atau hanya sekedar merilis single demi single saja hingga ia menemukan sesuatu yang solid untuk disajikan sebagai album penuh. Album terakhirnya, “Listen”, dirilis di tahun 2014 dan terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia.

UPDATE

Anne-Marie sudah tidak asing dengan genre dance, sehingga tidak aneh jika kita mengira kolaborasinya bersama David Guetta akan menjadi single anthem dance lainnya. Ternyata ‘Don’t Leave Me Alone’ adalah sebuah balada electro-pop yang diperkaya dengan sentuhan future bass.

Ketukan beat dan ritme lagu memang berderap, tapi ‘Don’t Leave Me Alone’ disajikan Guetta sebagai sarana bagi Anne-Marie untuk memamerkan kekuatan vokalnya. Jadi, ada saat di mana Anne-Marie terdengar powerful, namun ada juga saat di mana ia terdengar lirih dan rapuh.

Sebuah pendekatan yang cukup mengejutkan memang. Tapi syukurlah masih dalam koridor kejutan menyenangkan. Simak lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 21, 2018 By

Dari Ariana Grande Hingga Jennifer Lopez, Simak Barisan Aksi Panggung MTV Video Music Awards 2018

Music News | By

Diclosure Kembali Dengan Single Baru, ‘Moonlight’

Music News | By

Anne-Marie Temukan Romansa Virtual Dalam Video Single David Guetta, ‘Don’t Leave Me Alone’