Quantcast

Benny Blanco Ajak Ed Sheeran, Halsey & Khalid Untuk Proyek Solonya, ‘Eastside’

By - 6 days ago in Music News

Di dekade terakhir ini nama penulis lagu dan produser Benny Blanco telah membantu membentuk musik pop masa kini. Pemenang dua grammy ini sudah memberikan kita bop-bop mengesankan seperti ‘Tik Tok’ milik Kesha atau ‘Teenage Dream’ dari Katy Perry, selain ‘Same Old Love’ untuk Selena Gomez atau ‘Issues’ yang membuat Julia Michaels terangkat namanya.

Kini ia berniat dengan sebuah proyek solonya. “Aku sudah memikirkan tentang masa depanku dan bagaimana sisa karirku berjalan,” tulis Benny di akun Instagramnya. “Kini aku berniat untuk merilis beberapa lagu sebagai Benny Blanco.”

Dengan bercanda Benny meyakinkan kalau kita tidak usah takut kalau ia akan bernyanyi langsung dalam lagu-lagu itu, melainkan akan mengajak teman-temannya. Tampaknya teman yang dimaksud adalah Halsey dan Khalid, yang keduanya disebut-sebut akan hadir di single debut Benny (berjudul ‘Eastside’.

Keduanya di-tag di postingan tadi, selain Ed Sheeran yang dipercaya turut menulis lagunya bersama Benny. Menilik nama-nama yang terlibat, sepertinya Benny akan memiliki sebuah smashit di tangannya. Kita tunggu saja.

UPDATE

Sebagaimana umumnya lagu-lagu Benny Blanco, maka ‘Eastside’ adalah sebuah bop yang kental dengan unsur electro. Mungkin karena ada Ed Sheeran yang membantu menulis lagu, maka ‘Eastside’ adalah sebuah balada mid-tempo namun dalam ketukan beat ala reggaeton. Mengingatkan akan ‘Shape of You’ meski berada dalam nuansa yang berbeda, tapi dalam ritme yang sejenis.

Baik Khalid dan Halsey yang bertugas mengisi vokal saling bergantian dalam membawakan lirik lagu. Vokal Khalid yang agak moody bertemu secara padu dengan vokal Halsey yang edgy. Bersama mereka membawakan lagu yang bertema proses menuju kedewasaan ini. Sebiuah pop-dance yang catchy namun juga sarat makna.

Simak lagunya dalam video musik yang juga dilepas berbarengan dengan lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2018 By

Dengar Single Baru Death Cab For Cutie, ‘I Dreamt We Spoke Again’

Music News | By

Bebe Rexha Adalah Pasien Rumah Sakit Jiwa Dalam Video ‘I’m A Mess’

Music News | By

Dua Lipa Diincar Menjadi Penyanyi Lagu Tema Film James Bond Terbaru