Dengar Single Baru Death Cab For Cutie, 'I Dreamt We Spoke Again'

Oleh: admincd - 21 Jul 2018

Death Cab For Cutie baru saja merilis single baru mereka, 'I Dreamt We Spoke Again'. Lagu yang merupakan track pembuka untuk album baru band ini, "Thank You for Today", merupakan sebuah lagu mellow yang berkisah tentang hubungan yang sedang vakum.

Tentu saja sebagai single Death Cab For Cutie, mellow yang disajikan bukanlah menye-menye mengumbar air mata. Dalam tempo sedang dan atmosfer yang cukup gelap, sang vokalis, Ben Gibbard, bernyanyi dengan ketukan drum yang cukup bertenaga, sementara gitar elektrik yang moody menemani dirinya. "I dreamt we spoke again / It had been so long your voice was like a ghost," nyanyi Ben dengan penuh perasaan.

'I Dreamt We Spoke Again' merupakan susulan sebuah track yang dirilis band indie-rock ini di bulan Juni lalu. Selain itu band juga merilis sebuah track berjudul 'Gold Rush'. Album "Thank You for Today" adalah album kesembilan Death Cab For Cutie dan akan dirilis tanggal 17 Agustus mendatang. Album hadir tiga tahun selepas rilisan terakhir mereka, "Kintsugi".

Dengar 'I Dreamt We Spoke Again' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc