Quantcast

Di Surabaya, Konser Boyzone Akan Dibuka Oleh Citra Idol

By - 1 week ago in Music News

Band generasi 90-an asal Irlandia yang pernah menjadi idola anak muda saat itu, akan menggelar konser perpisahan sebagai penanda 25 tahun karir mereka sebagai BOYZONE. Band beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan mengucap salam perpisahan melalui gelaran tour yang juga akan singgah di Indonesia. Pekan lalu resmi diumumkan bahwa konser bertajuk “BOYZONE : 25 Years Farewell Concert” ini akan digelar di The Trans Luxury Hotel – Bandung pada 18 Agustus 2018. Kabar baiknya, keempat pria ini resmi menambah jadwal konser dengan mengunjungi kota Surabaya yaitu di Dyandra Convention Center pada 23 Agustus 2018. Konser ini dipersembahkan oleh Star Media Nusatara (SMN) dan BookMyShow Indonesia, serta didukung oleh Wyndham Surabaya.

Tidak sendiri, penampilan BOYZONE di Surabaya nanti akan dibuka oleh penyanyi wanita jebolan Indonesian Idol tahun 2010: Citra Scholastika (Citra Idol). Citra yang saat ini juga tengah sibuk dengan jadwal manggung dan promosi album, ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap BOYZONE. Menurutnya, Boyzone adalah boyband legendaris papan atas yang memiliki banyak penggemar setia di Indonesia.

Pihak promotor sangat yakin bahwa konser ini akan menjadi momen yang akan dikenang sepanjang masa. Apalagi Boyzone pernah menccetak 21 single yang tercatat dalam The 40 Chart. Tahun ini pun, Boyzone telah merilis single terbaru berjudul “I Can Dream” yang dimasukkan dalam satu album terakhir mereka “Thank You and Goodnight” sebelum resmi membubarkan diri tahun depan.

Tiket konser Boyzone di Surabaya dibagi ke dalam 3 kelas yaitu:

  1. Diamond VVIP : Rp.1950.000
  2. Golden Priority Class : Rp.1.250.000, Golden Priority Class (presale) : Rp.990.000
  3. Festival : Rp.750.000, Festival (presale) : Rp.550.000

Tiet sudah bisa didapatkan melalui BookMyShow dan tiket boz yang tersedia di Surabaya, serta Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lt.P2 No.19, Jakarta, atau kontak melalui 0815-1187-3767.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | June 29, 2018 By

BOYZONE Gelar Konser Farewell di Bandung Bulan Agustus Nanti

Music News | June 17, 2018 By

Boyzone Umumkan Album dan Tour Perpisahan Mereka

Music News | May 31, 2018 By

Boyzone Akan Tampil Pertama Kalinya di Surabaya Untuk “Farewell Concert” Mereka