Quantcast

Drake Kembali Catatkan Rekor Baru Setelah Mendominasi Billboard Hot 100

By - 1 week ago in Music News

Drake sukses mencuri mahkota Michael Jackson sebagai penyanyi solo laki-laki dengan top 10 paling banyak setelah mampu mendominasi Billboard Hot 100.

Album baru sang superstar hip-hop, “Scorpion”, sukses menghadirkan album #1 kedelapan Drake di Billboard 200 edisi 8 Juli. Dan kini ia mendapatkan sekaligus 7 single top 10 di Hot 100.

‘Nice For What’ kembali ke posisi juara, yang berarti 8 pekan lamanya secara tak berturut. Sementara ‘God’s Plan’ memanjat naik ke posisi #4 dan ‘I’m Upset’ bergerak ke posisi #7. Empat track lain adalah new entry, yaitu ‘Nontstop’ (#2), ‘In My Feelings’ (#6), ‘Emotionless’ (#8) dan ‘Don’t Matter to Me’ yang menampilkan Michael Jackson berada di posisi #9.

Sukses besar Drake ini mencatatkan rekor baru untuk penyanyi solo laki-laki, karena ia memiliki 31 lagu di top 10 Hot 100. Sementara itu, ‘Don’t Matter To Me’ mencatatkan top 10 ke-30 bagi Michael Jackson. Untuk kategori umum kini Drake sudah menyamai rekor Rihanna. Meski begitu, secara umum The Beatles (34) dan Madonna (38) masih tercatat di posisi paling atas sebagai artis dengan top 10 Hot 100 paling banyak.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2018 By

Dengar Single Baru Death Cab For Cutie, ‘I Dreamt We Spoke Again’

Music News | By

Bebe Rexha Adalah Pasien Rumah Sakit Jiwa Dalam Video ‘I’m A Mess’

Music News | By

Dua Lipa Diincar Menjadi Penyanyi Lagu Tema Film James Bond Terbaru