Ellie Goulding Tolak Kolaborasi Dengan Clean Bandit

Oleh: admincd - 10 Jul 2018

Clean Bandit begitu sukses, sehingga rasa-rasanya nyaris tidak ada artis lain yang menolak ajakan kolaborasi mereka. Tapi tentu saja tetap ada yang menolak. Salah satunya adalah Ellie Goulding.

Hal ini diungkap langsung penyanyi dan pemain cello band, Grace Chatto, kepada Daily Star. Ia menyebutkan grupnya gagal membujuk sang penyanyi untuk menyanyikan salah satu lagu mereka. "Aku terobsesi pada suaranya, meski awalnya tidak begitu tertarik dengan musiknya," kata Grace. "Tapi kemudian 'Love Me Like You Do' keluar dan aku menjadi terobsesi. Ada sesuatu yang adiktif dengan suaranya."

Grace, yang bandnya sebelumnya berkolaborasi antara lain dengan Demi Lovato, Jess Glynne atau Zara Larsson, dan baru-baru ini sukses mengajak Elton John, menyebutkan sangat berminat dengan lebih banyak musisi Inggris lainnya untuk kolaborasi mereka selanjutnya.

Ada lagu lain bersama Anne-Marie, berjudul 'Should Have Known Better, yang kemungkinan akan masuk dalam album baru Clean Bandit. Jess Glynne pun sedang menggodok musik bersama member Clean Bandit lain, Jack Patterson, meski kemungkinan besar untuk album Jess.

Meski saat ini Ellie menolak kolaborasi bersama Clean Bandit, bukan berarti kemungkinan tersebut menjadi tertutup. Yang terbaru dari Ellie adalah kolaborasinya bersama Sean Paul dalam lagu 'Bad Love'.

admincd
More from Creative Disc