Quantcast

Mariah Carey Ketahuan Lip-Sync Saat Memulai Residensi Las Vegasnya

By - 4 months ago in Music News

Mariah Carey telah memulai residensi Las Vegas dirinya, “The Butterfly Returns”, pada tanggal 5 Juli, di Caesars Palace Colosseum. Tapi ada sedikit insiden, sang diva pop ketahuan melakukan lip-sync saat konser berlangsung.

Saat membawakan ‘Fantasy’, Mariah diletakkan di sebuah kotak berputar oleh para penari. Saat pacarnya, Bryan Tanaka, mencoba untuk membantu menganggkat Mariah ke atas kotak, ia sedikit tidak memberi berat penyangga di belakang sehingga sang diva agak terjungkal. Situasi menjadi lebih runyam saat lagu terus berkumandang meskipun microphone sudah tidak berada di mulut Mariah.

Untungnya Mariah tetap mampu melanjutkan pertunjukkanya dan bahkan bisa menertawakan insiden yang terjadi seusai menyanyikan lagunya.

Terlepas dari masalah ekcil ini, konser Las Vegas Mariah ini terbilang sukses. Sepanjang konser ia membawakan banyak lagu hits-nya seperti single debut, ‘Vision of Love’, selain ‘Hero’ atau ‘Always Be My Baby’. Ia juga membawakan lagu Diana Ross, ‘Love Hangover’.

Selepas pertunjukkan, Mariah pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan kepada dirinya dengan memposting foto dirinya di saat konser di Twitter:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya