Max George Dari The Wanted Memulai Karir Solo Dengan Single 'Barcelona'

Oleh: admincd - 05 Jul 2018

Tidak terasa boyband asal Inggris, The Wanted, sudah 4 tahun lamanya hiatus. Meski begitu, salah satu anggotanya, Max George, rupanya tidak mau buru-buru dalam bersolo karir di industri musik dan lebih memilih berkecimpung di dunia akting. Namun akhirnya sang bintang bertubuh seksi ini kembali ke skena musik dengan melepas sebuah single berjudul 'Barcelona'.

Single yang dirilis tanggal 3 Juli ini adalah sebuah bop renyah tentang romansa di kala liburan. "How are we gonna make it till the summer? How are we gonna hold on to the love we found?" nyanyi Max di chorusnya yang catchy. "Think about that beach in Barcelona, call me crazy but I need you now."

Diproduseri oleh Steve Mac ('Shape of You', '2002'), 'Barcelona' adalah sebuah earworm yang memadukan antara pop, dance dan tropical dengan porsi yang pas. Dengan vokalnya yang khas, Max menjadikan 'Barcelona' sebagai single musim panas yang seksi. Seseksi video musiknya yang tentu saja menampilkan penyanyi berkepala plontos ini tanpa atasan dan memamerkan keindahan tubuhnya, sementara ia bersantai di tepi pantai.

Lihat video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc