Quantcast

Nick Murphy Panaskan Sunny Side Up Festival 2018 Hari Pertama

By - 3 months ago in Concerts Review

Sunny Side Up Festival 2018 diadakan lagi di Bali. Khusus tahun ini, gelaran SSUF diadakan di 2 hari terpisah, hari pertama tanggal 21 Juli, dan hari kedua di tanggal 12 Agustus di Potato Head Beach Club. Meski digelar di 2 hari terpisah, tetap tidak mengurangi antusiasme ‘party-go-ers’ untuk datang.

Ya, meskipun hampir 90% yang datang di SSUF Day 1, adalah para turis bule. Mungkin salah satu penyebab ‘banyaknya-bule’ yang datang, karena line-up nya yang memang ‘bule-friendly’. Ditambah suasana venuenya sendiri juga ‘beda’, karena ada pool diantara stage dan area penonton . Jadi party-go-ers bisa ‘nyemplung’ di pool dan minum-minum sambil nonton performence di stage. Kece banget kan?

Start dari jam 5 sore, Dea, Seabass, Khafira jadi lineup yang membuka Sunny Side Up. Seru, kita bisa menikmati sunset, sambil ditemani musik-musik yang ‘ajaib’, chill, dan menyenangkan. Kesimpulannya: Sunset Session + Pemanasan dikit.

HMGNC naik di stage jam 8 malam, grup musik elektronik dari Bandung, cukup mengobati rasa kangen Savior (fans HMGNC). Dan HMGNC juga memberikan suguhan yang ‘magical’ dengan lagu mereka “Yang Terpisah”, sampai rendisi mereka di lagu Breathe – Telepopmusik. Kelar HMGNC, Basenji naik dengan amunisi track track yang luar biasa; dibuka dengan “Dawn” yang menjadi ‘breakthrough’ Basenji, penonton dibuat asik seperti roller-coaster, dengan tracknya yang chill out sampai yang EDM banget! Basenji main selama kurang lebih 1 jam

Line Up utama Nick Murphy (sebelumnya Chet Faker), musisi dari Australia ini, benar-benar dinantikan di Sunny Side Up. Meskipun sempat hujan, dan membuat Nick Murphy terlambat naik, tetapi penonton tetap setia menunggu walau basah. Dan benar, Nick Murphy benar-benar memuaskan hasrat penonton Sunny Side Up dengan track track electronic, triphop, soul-downtempo-nya! Lebih seru, karena lagu-lagu lama dan barunya, semua dibawakan – Membuat semua lupa dengan basah-karena-hujan. “Missing Link”, “Gold”, dan track-track ajaib lainnya dimainkan Nick Murphy selama kurang lebih 1 jam di Sunny Side Up. Lanjut, Moon Boots mengambil alih, dan langsung memberikan lagu-lagu ‘hacep’nya, salah satu yang berkesan ketika Moon Boots memainkan lagu CHVRCHES – The Mother We Share, versi Moon Boots pastinya. Dan langsung membuat Potato Head bergoyang. Sampai jam 1, Stu McLellan, yang menjadi penutup di Day 1 Sunny Side Up Festival 2018.

Sunny Side Up Fest day 2, akan diadakan di Potato Head tanggal 12 Agustus nanti, dengan line up: Halsey, NIKI, dan masih banyak lagi.

Life-enjoyer person. Extraordinary.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | March 10, 2018 By

Lauv, Goo Goo Dolls, Jhene Aiko Menyemarakkan Hari Ketiga Java Jazz Festival 2018

Concerts Review | By

Daniel Caesar dan JP Cooper Bersinar di Hari Kedua Java Jazz Festival 2018

Concerts Review | By

Celebrate Jazz in Diversity Di Java Jazz Festival 2018 Hari Pertama