Offset Dari Migos Ditangkap Akibat Kepemilikan Senjata Api

Oleh: admincd - 24 Jul 2018

Salah satu pentolan trio rapper Migos, Offset (nama asli Kiari Kendrell Cephus), dan suami dari Cardi B, telah ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan kepemilikan senjata api dan narkoba.

Tuduhan yang dilayangkan kepada Migos ada dua: menyimpan senjata api milik seorang felon dan menyimpan senjata yang digunakan dalam tindak kejahatan, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ. Offset juga menghadapi dua tuduhan lain, kepemilikan kurang dari 1 ons ganja dan pergantian jalur lalu lintas yang tidak sepatutnya.

Penangkapan yang dilakukan kepada Offset berlangsung tanggal 20 Juli lalu dan hanya berlangsung beberapa hari selepas kelahiran bayinya bersama Cardi, Kulture Kiari. Pengacara Migos, Drew Findling, mengungkap pada majalah People jika Offset sangat peduli tentang Cardi B dan tentu saja prioritas utamanya saat ini adalah anaknya yang baru lahir dan anak-anaknya yang lain.

Mobil Porsche Offset dipinggirkan polisi di hari Jumat lalu setelah polisi mengklaim mereka mencermati mobil sang rapper merlakukan pergantian jalur lalu lintas yang tidak sepatutnya. Saat pihak berwajib mendekati mobil, terciumlah aroma ganja, sehingga tidak heran polisi kemudian melakukan penggeledahan mobil secara menyeluruh dan kemudian menemukan senjata api yang dimaksud.

Offset dibebaskan di hari Minggu, 21 Juli lalu dengan jaminan sebesar $17.000.

admincd
More from Creative Disc