Quantcast

Post Traumatic Tour Live in Singapore; Kunjungan Solo Mike Shinoda ke Asia

By - 3 months ago in Music News

Nama Mike Shinoda sudah pasti tidak asing untuk penggemar musik diseluruh dunia. Selain karya-karyanya bersama band yang membesarkan namanya (Linkin Park), Mike Shinoda juga dikenal memiliki banyak talenta sebagai music producer, film composer, dan visual artist. Pada tahun 2005 yang lalu Mike merilis project solonya yang pertama dengan nama Fort Minor dan merilis sebuah album berjudul The Rising Tied dengan hits single “Where’d You Go”. Sepuluh tahun setelah The Rising Tied dirilis, tahun 2015 Fort Minor kembali merilis single yang berjudul “Welcome”.

Tahun lalu (2017) merupakan tahun yang paling berat untuk Linkin Park dan seluruh penggemarnya. Kepergian Chester Bennington untuk selama-lamanya membuat fans sangat berduka dan bertanya-tanya mengenai nasib Linkin Park untuk kedepannya.
Tapi seolah tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan yang mendalam setelah ditinggal oleh orang terdekatnya, Mike mulai mencurahkan isi hatinya ke arah yang lebih positif. Ia kembali berkarya lewat menulis lagu dan menggambar. Album Post Traumatic yang dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 ini berisi 16 lagu dengan lirik yang sangat mendalam. Pada beberapa sesi wawancara dengan media, Mike juga menegaskan bahwa Post Traumatic merupakan sebuah perjalanan untuk keluar dari keadaan berduka dan kehilangan. Ia juga berharap orang-orang yang mendengarkan album ini tidak merasakan kesepian karena kehilangan, akan tetapi dapat mensyukuri setiap proses yang dilalui dari kehilangan tersebut.

Mendapatkan banyak dukungan dari penggemar dan rekan-rekan bandnya di Linkin Park saat album tersebut dirilis, Mike membawa Post Traumatic Tour ke seluruh dunia termasuk Asia. Untuk di Singapore, konser Post Traumatic Tour Live in Singapore akan diselenggarakan oleh LAMC Productions di Zepp@BigBox pada tanggal 22 Agustus 2018 mendatang. LAMC Productions telah berpengalaman sebagai promotor dalam membawa beberapa artis dan band ternama ke Asia seperti Fall Out Boy, Fifth Harmony, Foster The People, Guns n’ Roses dan Pvris.

Jadi, tunggu apalagi? Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk melihat performance solo Mike Shinoda kali ini. Segera dapatkan tiketnya seharga S$138 (minim beli 3 tiket) atau S$148 (harga belum termasuk booking fee). Beli tiketnya di sistic.com.sg atau cek website resmi LAMC Productions.

Teks by: Josefine Stefani

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | August 26, 2018 By

Post Traumatic Tour Live In Singapore: Konser Nostalgia Penuh Kehangatan dari Mike Shinoda

Music News | July 19, 2018 By

Mike Shinoda Siap Untuk Kembali Reuni Bersama Linkin Park

Music News | July 12, 2018 By

Bersiaplah Metalheads, In Flames Siap Menghentak Singapura