Rapper Pemenang Grammy, Chance The Rapper Akan Tampil Pertama Kalinya di Singapura

Oleh: welly - 13 Jul 2018

Chancelor Jonathan Bennett atau yang lebih dikenal sebagai Chance The Rapper belakangan ini namanya semakin dikenal oleh pecinta musik rap. Memulai karir sejak tahun 2012 dengan merilis 10 Day mixtape, namanya langsung masuk ke dalam “10 New Chicago Rappers to Watch Out For” versi majalah Complex.

Digandeng rapper Amerika Childish Gambino untuk menjadi opening act North America Tour pada tahun 2012, Chance menjadi semakin sering terlibat dalam beberapa proyek dengan rapper ternama seperti Pharrell Williams, Mac Miller, dan lain-lain. Bahkan namanya masuk ke dalam urutan nomor 7 list “Forbes 30 Under 30”, orang-orang yang berusia dibawah 30 tahun dengan segudang prestasi versi majalah Forbes di tahun 2015. Hal ini menunjukkan bahwa usia muda tidak menghalanginya untuk berkarya.

Sejak dirilisnya album Coloring Book secara streaming eksklusif oleh Apple Music di tahun 2016, karir Chance The Rapper semakin meroket dan masuk ke dalam urutan nomor 8 di chart Billboard 200 US. Puncaknya, di tahun 2017 ia memenangkan Grammy Awards untuk kategori Best New Artist, Best Rap Performance, dan Coloring Book terpilih menjadi Best Rap Album.

Tahun ini, Chance The Rapper untuk pertama kalinya akan mengunjungi Asia. Rapper kelahiran tahun 1993 ini dijadwalkan untuk menggelar konsernya di Jepang, Filipina, dan Singapura. Untuk di Singapura, konser akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 di Zepp@BigBox dan tiket konser Chance The Rapper Live in Singapore ini bisa didapatkan seharga S$158 melalui website LAMC Productions dan sistic.com.sg.

Melalui akun sosial medianya Chance The Rapper menyatakan sangat antusias untuk berkunjung ke negara-negara di Asia untuk tour nya kali ini. Jadi, segera dapatkan tiketnya sekarang sebelum kehabisan.

Teks: Josefine Stefani

welly
More from Creative Disc