Taylor Swift Hadirkan Konser Rahasia Di Chicago

Oleh: admincd - 04 Jul 2018

Meski sedang "break" dari "Reputation Stadium Tour", Taylor Swift baru-baru ini menghadirkan sebuah konser rahasia di Chicago, Illinois. Konser diadakan sang bintang berusia 28 tahun hanya untuk sekitar 200 fans yang beruntung dan disajikan secara akustik pada Kamis, tanggal 28 Juni, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Blast.

Taylor membawakan hanya 5 buah lagu, yaitu 'Delicate', 'Gorgeous', 'All Too Well', 'New Year's Day' dan 'Shake It Off'. Ia juga mengungkap pada para fans sedang mencoba untuk mengistirahatkan vokalnya dari "Reputation Stadium Tour" yang berlanjut lagi pada 30 Juni kemarin di Papa John's Cardinal Stadium, Louisville, Kentucky.

Meski telepon para penonton disita untuk sementara selama pertunjukkan, namun seorang fans bisa mendokumentasi konser ini di Twitter dan mengungkap jika Taylor berpose kepada mereka sebagai ganti karena tidak membawakan lebih banyak lagu.

The Blast melaporkan jika konser rahasia ini merupakan bagian dari rekaman untuk "Taylor Swift NOW", yang merupakan hasil kerjasama Taylor bersama dengan AT&T dan DirecTV.

admincd
More from Creative Disc