Quantcast

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

By - 5 months ago in Top 10 Lists

Justin Bieber (24) sepertinya sudah menemukan pasangan jiwanya di diri Hailey Baldwin (21). Bahkan kabarnya dua selebriti muda ini sudah bertunangan dan siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebelum kabar pertunangan mengemuka, paparazzi sudah sibuk menangkap kemesraan pasangan ini melalui lensa kamera mereka di beberapa bulan terakhir sehingga menegaskan jika memang telah terjalin hubungan asmara di antara penyanyi dan model ini.

Tapi, tahukan jika sebenarnya hubungan “pertemanan” Justin dan Hailey ini sudah berkembang lama, hampir satu dekade lalu, meski mungkin tidak seperti yang berkembang menjadi romansa di saat ini. Untuk mengetahui bagaimana perjalanan cinta antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin, mari ikuti timeline hubungan di antara mereka.

Here we go!

2009

Justin dan Hailey bertemu pertama kali di tahun 2009 setelah ayah sang model, aktor Stephen Baldwin, memperkenalkan mereka. Hailey, yang saat itu masih berusia 14 tahun, bertemu dengan Justin di belakang panggung acara televisi The Today Show.

Februari 2011

Hailey menghadiri premiere film Justin, “Never Say Never”, di Regal E-Walk 13, Times Square, New York City. Justin sendiri pada saat itu telah mengkonfirmasi jika dirinya berpacaran dengan Selena Gomez.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2018 By

Kelly Clarkson & Pentatonix Berkolaborasi Bawakan ‘My Grown Up Christmas List’

Music News | By

Pamer Pacar Baru, Nicki Minaj Malah Banjir Kritikan

Music News | By

Miley Cyrus Bintangi Salah Satu Episode Musim Baru Serial “Black Mirror”