Quantcast

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

By - 3 months ago in Top 10 Lists

November 2014

Menyusul kabar putusnya Justin dan Selena di tahun 2014, Hailey pun mulai masuk ke dalam kehidupan Justin secara lebih ekstensif. Ia mulai sering menghabiskan waktu bersama Justin. Termasuk tentu saja dalam foto yang diposting Justin di media sosialnya. Di sinilah kabar hubungan asmara di antara mereka mulai muncul, meski tidak ada konfirmasi dari keduanya.

Desember 2014

Pada saat diwawancarai E! News di premiere “Exodus”, Hailey membantah kabar yang menyebutkan mereka berpacaran. Telah berteman semenjak lama menjadi alasan mengapa mereka tampak sangat dekat. Hanya beberapa hari setelahnya, Justin memposting foto di atas di Instagram dengan caption yang juga berisi bantahan kabar pacaran dirinya dan Hailey. Justin pun menegaskan Hailey sebagai sahabatnya saja. Meski begitu, mereka menghabiskan Tahun Baru bersama-sama.

April 2015

Justin dan Hailey nge-crashed prom Chatsworth Charter High School di California. Hailey kemudian memposting foto dirinya di lantai dansa, sementara Justin membalas tweet akun sekolah tersebut dengan mengucapkan terimakasih karena diizinkan untuk nge-crashed prom.

Juni 2015

Justin dan Hailey kedapatan sedang berliburan di Miami. Berdasarkan foto-foto yang beredar, kebersamaan mereka tampak sangat intim dan mesra. Termasuk dengan saling berpelukan.

Oktober 2015

Sekali lagi paparazzi dengan tangkas berhasil menangkap momen kebersamaan yang intim antara Hailey dan Justin saat sedang menghabiskan waktu bersama di jalanan Beverly Hills.

Desember 2015

Saat Justin berlibur bersama sang ayah dan dua adiknya, Jaxon dan Jazmyn, Hailey kedapatan bergabung bersama mereka. Tidak hanya itu, mereka juga merayakan Tahun Baru bersama-sama dengan Justin memposting foto di atas yang seolah-olah mengkonfirmasi jika memang ada hubungan asmara di antara keduanya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | October 15, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 15 Oct 2018

Music News | By

Ariana Grande & Pete Davidson Batalkan Pertunangan Mereka

Music News | By

Bradley Cooper Raih #1 Billboard 200 Pertama Berkat Kolaborasi Bersama Lady Gaga Dalam “A Star Is Born”