Quantcast

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

By - 1 month ago in Top 10 Lists

Februari 2016

Dalam sesi wawancara bersama majalah GQ, Justin membuka dirinya dan mengkonfirmasi tentang hubungannya bersama Hailey dengan mengatakan jika Hailey adalah seseorang yang sangat dicintainya dan mereka telah menghabiskan waktu bersama-sama. Sementara itu, saat diwawancarai E! News di karpet merah amfAR New York Gala 2016, Hayley cenderung senyap-senyap saja, tapi ia menyebutkan jika dirinya dan Justin bukanlah pasangan eksklusif dan hubungan di usia muda seperti mereka sangat rumit, meski sebenarnya ia tidak benar-benar ingin membicarakan masalah ini karena dianggap urusan pribadi dirinya dan Justin.

Mei 2018

Setelah nyaris hanya berujud spekulasi tanpa konfirmasi shahih selama dua tahun, Hailey akhirnya membuka dirinya dan mengungkap tentang hubungan “rumitnya” bersama Justin saat berada di sesi wawancara bersama The Times UK. Wawancara ini muncul selepas perpisahan (kembali) Justin dan Selena, yang berpacaran lagi selepas Selena putus dari The Weeknd.

Ia menyebutkan jika dirinya dan Justin telah berteman lama. Bahkan telah melalui periode di mana mereka tidak berteman dan tidak saling berbicara untuk beberapa lamanya. Namun kini mereka sudah melewati fase tersebut. Ini bersamaan dengan saat di mana Hailey menghadiri Met Gala bersama Shawn Mendes, yang disebut-sebut sebagai pacarnya di saat itu. Hailey kemudian memastikan tidak ada yang istimewa antara dirinya dan Shawn kecuali persahabatan.

Juni 2018

Keduanya kedapatan kamera sedang bersenang-senang di sebuah club populer di kota Miami, LIV. Melalui klip yang beredar di internet, Justin dan Hailey tampak sangat mesra, lengkap dengan saling melingkarkan lengan satu sama lain.

Setelahnya mereka berpindah ke kota New York dan terlihat berjalan di sekitar Brooklyn. Justin bahkan sempat berfoto dengan para fansnya. Di hari Sabtu, 16 Juni, masih di Brooklyn, New York, Justin dan Hailey berciuman dengan bebas seolah tidak peduli dengan orang yang lalu lalang.

Selanjutnya tinggal sejarah. Kini sepertinya Justin dan Hailey sudah memantapkan diri sebagai sepasang kekasih dan siap untuk menjelang masa depan bersama sebagai pasangan. Kita nantikan saja pengumuman kapankan pasangan ini akan saling mengikat diri dalam janji suci pernikahan.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 21, 2018 By

Dari Ariana Grande Hingga Jennifer Lopez, Simak Barisan Aksi Panggung MTV Video Music Awards 2018

Music News | By

Diclosure Kembali Dengan Single Baru, ‘Moonlight’

Music News | By

Anne-Marie Temukan Romansa Virtual Dalam Video Single David Guetta, ‘Don’t Leave Me Alone’