Bastille Diajak Marshmello Berkolaborasi Dalam Single 'Happier'

Oleh: admincd - 19 Aug 2018

Tanggal 17 Agustus ini kita tidak hanya akan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, tapi juga dibanjiri dengan banyak single baru menarik. Selain kolaborasi Calvin Harris dan Sam Smith serta Janet Jackson dan Daddy Yankee, kolaborasi lain yang layak ditunggu adalah Marshmello dan band rock Bastille.

Sang DJ yang terkenal berkat topeng ember putihnya ini mengumumkan single berjudul 'Happier' tersebut melalui akun media sosialnya.

Tidak hanya judul lagu atau tanggal rilis, kita juga bisa mendengar cuplikan singkat lagunya, di mana frontman Bastille, Dan Smith, menyanyikan lirik seperti, "Then only for a minute, I want to change my mind ’cause this just don’t feel right to me."

'Happier' merupakan susulan Marshmello selepas single suksesnya bersama Anne-Marie, 'Friends', yang kini menjadi hit terbesarnya dengan duduk di posisi #11 Billboard Hot 100. Sukses 'Friends' memvalidasi status Marshmello sebagai salah satu hitmaker terkemuka masa kini. Apalagi setelah sukses 'Wolves' bersama Selena Gomez (#20) dan bersama Khalid, 'Silence' (#30).

UPDATE

Meski awalnya dikenal berkat future bass uniknya, namun akhir-akhir ini Marshmello memang lebih senang mengeksplorasi musikalitas. Termasuk berkolaborasi dengan musisi berbeda genre seperti Bastille ini. Perpaduan antara pop-dance ala Marshmello dan rock ala Bastille ternyata berjalan dengan mulus dalam 'Happier'.

Dance memang lebih berada di sentara depan 'Happier', meski tentu saja tak melupakan semangat rock yang diusung oleh Bastille. Lengkap dengan riff gitar elektrik segala. Tapi secara melodi Marshmello sepertinya memang lebih menginginkan lagunya bergerak di wilayah pop.

Oleh karena itu, 'Happier' adalah sebuah bop yang siap memanaskan radio-radio karena sangat catchy dan pastinya easy listening. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc