Quantcast

BBC Proms Siap Catatkan Sejarah Dengan Konser Virtual Reality Pertama

By - 2 weeks ago in Music News

Virtual Reality (VR) saat ini merupakan teknologi terbaru yang tengah berada di atas angin dan dianggap sebagai kejayaan era modern. Jadi tidak mengejutkan lagi sebenarnya saat BBC siap untuk mengadakakan prom VR pertama mereka.

Sebagai bagian acara tahunan BBC Proms, proyek VR ini akan merayakan Perang Dunia Pertama dalam dua acara yang bergaya kekinian. Event yang sangat istimewa tersebut merupakan yang pertama untuk sejenisnya dan akan menampilkan pengalaman pendek berdasarkan kumpulan kartu pos dan sebuah pengalaman orkestrasi 25 menit di dalam Royal Albert Hall.

VR Prom ini akan menampilkan komposisi gubahan komposer Anna Meredith dari “Five Telegram” dan akan membawa penggunanya atau user untuk memasuki Royal Albert Hall sementara lingkungan di sekitar mereka (secara virtual tentu saja) akan berubah ujud. Lysander Ashton, direktur 59 Productions, perusahaan yang bekerjasama dengan BBC dan Meredith, menjanjikan jika pengalaman VR ini akan “spektakuler”.

Event konser VR yang akan menjadi yang pertama dalam sejarah ini akan berlangsung di Imperial College Union, Selasa, 21 Agustus. Untuk detil lebih lanjut dan info tiket bisa kunjungi laman resmi BBC Proms.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 21, 2018 By

Dari Ariana Grande Hingga Jennifer Lopez, Simak Barisan Aksi Panggung MTV Video Music Awards 2018

Music News | By

Diclosure Kembali Dengan Single Baru, ‘Moonlight’

Music News | By

Anne-Marie Temukan Romansa Virtual Dalam Video Single David Guetta, ‘Don’t Leave Me Alone’