Quantcast

BE3 Tampil Memukau Di Showcase 25 Tahun Perjalanan Karir Mereka

By - 3 months ago in Concerts Review

Rabu, 15 Agustus bisa jadi malam yang spesial untuk BE3. Group vocal wanita yang beranggotakan Nola, Widi Mulia dan Cynthia Lamusu ini merayakan perjalanan 25 tahun karir mereka dengan mengadakan showcase spesial di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.
Sebelum konser dimulai pada 20.30 WIB, para penonton disuguhi cuplikan konser-konser lama mereka yang ditayangkan di layar panggung. Dengan latar musik yang dibawakan oleh pengiring group ini, mereka mengajak para penonton bernostalgia sejenak melihat sekilas perjalanan karir BE3. Tak lama kemudian, Nola, Widi dan Cynthia tampil dengan membawakan lagu pertama mereka, “Takkan Berhenti”.

Setting panggung yang bagus, dengan background layar led yang menampilkan visual BE3, trio cewek ini tampil dengan dress warna silver hitam dengan penuh glitter lengkap dengan sarung tangan panjang dan juga sepatu putih. Penampilan ini tentunya disambut meriah oleh para befriends (fans BE3). Dilanjut dengan lagu “Suaramu”, “Optimis”, dan “Penjaga Hati”, BE3 yang menguasai panggung ini juga cukup energik dengan koreografi yang kompak.

Konser ini lebih terasa spesial, karena selain tampil bertiga, BE3 ternyata mengajak bintang tamu untuk tampil bersama mereka malam itu, mereka adalah Gamal Tapiheru, Nino Kayam dan Mario Ginanjar. Yang pertama mereka kolaborasi bersama Gamal, personel GAC ini tampil bersama membawakan “Tetap menunggu”, yang di medley dengan lagu “Suara” milik GAC. Penampilan mereka diwarnai dengan koreo yang lincah dan aktraktif.

Setelah itu, BE3 membawakan medley lagu “Selamat Datang Cinta” dan “Hari-hari bersamamu”, kemudian disusul dengan penampilan Mario (Kahitna) yang membawakan lagu “Cintailah Aku” yang disambung dengan “Cinta Sudah Lewat” milik Kahitna. Penampilan mereka dilanjutkan dengan “Get Into the Heat” yang dibawakan bersama-sama dengan Nino, Gamal dan juga Mario.

Konser ini berlangsung dengan meriah, dan juga banyaknya sing-along bersama dari penonton yang bernostalgia bersama BE3. Total 16 lagu yang dibawakan oleh mereka, dengan penampilan encore untuk single baru BE3, “Damai” yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra.

Setlist:
1. Takkan Berhenti
2. Suaramu
3. Optimis
4. Penjaga Hati
5. Tetap Menunggu – Suara (BE3 feat Gamal)
6. Selamat Datang Cinta & Hari-hari bersamamu (medley)
7. Cintailah Aku – Cinta Sudah Lewat (BE3 feat Mario)
8. Get Into the Heat (BE3 feat Mario, Nino, Gamal)
9. Apa Adanya
10. Nyanyian Cintamu
11. Salam Untuk Cinta Pertama & Dekat Di Hari (BE3 feat Nino)
12. Medley Band Indonesia 90’s
– Ku Tak Bisa (Slank)
– Anugrah Terindah (Sheila on 7)
– Arjuna (Dewa)
– Kasih Tak Sampai (Padi)
– 11 Januari (Gigi)
13. Medley Got To Be Real – My Lovin – Slow Motion
14. Auraku (feat Gamal)
15. Keriduanku
Encore:
16. Damai

Photo: Budi Susanto

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | November 1, 2018 By

Jogjarockarta 2018: MEGADETH Membuktikan Bahwa Mereka Masih Salah Satu Band Metal Terbaik

Concerts Review | October 21, 2018 By

Konser Nostalgia 20 Tahun A1 Berkarya Sukses Digelar

Concerts Review | September 6, 2018 By

Sundara Karma Tampil dengan Gaya Flamboyan di Hodgepodge Festival 2018